Pengenalan PISA

0
anonymous
May 19, 2021 11:17 AM 2 Answers General
Member Since Apr 2021
Subscribed Subscribe Not subscribe
Flag(0)

apa yg harusnya dilakukan seorang guru agar mengenal PISA?

0 Subscribers
Submit Answer
Please login to submit answer.
2 Answers
Best Answer
0
anonymous
May 25, 2021
Flag(0)

Terimakasih atas pertanyaannya, menurut sumber edukasi.kompas.com Hasil studi PISA 2018 menunjukkan setidaknya ada lima kualitas guru di Indonesia yang dianggap dapat menghambat belajar, yaitu: Guru tidak memahami kebutuhan belajar siswa, Guru sering tidak hadir, Guru cenderung menolak perubahan, Guru tidak mempersiapkan pembelajaran dengan baik dan Guru tidak fleksibel dalam proses pembelajaran. Berdasarkan hasil studi PISA 2018. Adapun yang harus dilakukan seorang guru dalam mengenal PISA yang paling sederhana adalah mencari informasi PISA di berbagai plaform yang mudah untuk di akses, setelah lebih menganal apa itu PISA dan aktif mengikuti kegiatan seminar tentang PISA. Video pengenalan tentang PISA bisa di akses disiniĀ https://www.youtube.com/watch?v=5MQ_fLG7akI&t=1s

Sign in to Reply
Replying as Submit
Best Answer
0
anonymous
May 13, 2021
Flag(0)

Terimakasih atas pertanyaannya, menurut sumber edukasi.kompas.com Hasil studi PISA 2018 menunjukkan setidaknya ada lima kualitas guru di Indonesia yang dianggap dapat menghambat belajar, yaitu: Guru tidak memahami kebutuhan belajar siswa, Guru sering tidak hadir, Guru cenderung menolak perubahan, Guru tidak mempersiapkan pembelajaran dengan baik dan Guru tidak fleksibel dalam proses pembelajaran. Berdasarkan hasil studi PISA 2018. Adapun yang harus dilakukan seorang guru dalam mengenal PISA yang paling sederhana adalah mencari informasi PISA di berbagai plaform yang mudah untuk di akses, setelah lebih menganal apa itu PISA dan aktif mengikuti kegiatan seminar tentang PISA. Video pengenalan tentang PISA bisa di akses disiniĀ https://www.youtube.com/watch?v=5MQ_fLG7akI&t=1s

Sign in to Reply
Replying as Submit

Scroll to Top